Jumat, 08 Januari 2016

TERAPI SARAF TERJEPIT





Penyebab timbulnya penyakit salah satunya adalah adanya saraf yang terjepit dan adanya pembekuan yang diakibatkan kolesterol jahat.Dengan adanya pembekuan oleh kolesterol mengakibatkan
terhambatnya suplai oksigen kurang maksimal sehingga Read More..... mengakibatkan timbulnya penyakit dalam.
       Serti halnya pembekuan saraf jantung yang diakibatkan oleh kolesterol yang penderita mengalami rasa sakit pada dada sebelah kiri.
       Pembuluh yang terjepit oleh kolesterol mengakibatkan timbulnya hipertensi atau darah tinggi/rendah.
       Pembekuan pada saraf hati empedu mengakibatkan penderita mengalami gangguan hati/empedu atau sakit liper/penyakit kuning.
       Pembekuan saraf pada paru-paru penderita mengalami sakit paru-paru basah atau terengah-engah,nafas dan dada terasa panas.
       Pembekuan saraf pada kelenjar pangkreas,penderita mengalami gangguan pangkreas benderita merasakan rasa pedih pada uluh hati sehingga penderita kurang nafsu makan dan sering mengalami masuk angin.
       Pembekuan saraf samping bagian bawah,mengakibatkan penderita susah buang sisa oksigen atau kentut dan mengakibatkan si penderita sakit mag lambung atau mag usus duabelas jari.
       Pembekuan saraf kostrat,mengakibatkan si penderita sakit ambeyen,kuasir,kencing manis atau susah buang air besar dan sering buang air kecil.
       Pembekuan saraf pada ginjal kiri dan kanan mengalami  gagala ginjal,si penderita mengalami sakit pinggang sebelah kanan dan kiri,dan apabila si penderita berdiri  mengalami sakit pinggang samping kanan dan kiri.
       Saluran yang terjepit oleh kolesterol yang beku atau mengeras mengakibatkan penyempitan pada saluran seperti terjepitnya saluran pernafasan yang diakibatkan oleh kolesterol yang mengeras atau membeku pada saluran pernafasan  yang dapat menimbulkan sakit sesak nafas atau asma .
       Terjepitnya saluran kencing yang diakibatkan oleh kolesterol yang membeku atau mengeras mengakibatkan si penderita susah kencing dan berakibat kecing batu.
       Pembekuan saraf ginjal dan sperma  si penderita mengalami gangguan lemah syahwat dan berakibat  kencing manis.
       Pembekuan padaa saraf samping /badan atau persendian yang diakibatkan oleh kolesterol beku yang telah menjadi asam urat mengakibatkan si penderita mengalami sakit stroke. Atau vertigo
       Pembekuan saraf jantung,hati,pangkreas dan ginjal sebelah kiri yang disebabkan oleh kolestel yang membeku pada saraf-saraf tersebut  penderita mengalami tubuh mati sebelah. Gejala vertigo si penderita mengalami sempoyongan jika bangun dari tidur dan sakit kepala sebelah.
Demikian beberapa macam penyakit yang disebabkan oleh adanya penyempitan saraf ataupun yang disebabkan oleh kolesterol yang membeku dan mengeras pada saraf-saraf tubuh.
Jika anda ataupun saudara anda mengalami penyakit yang telah kami cantumkan atau keluhan penyakit lainnya yang lama belum kunjung sembuh baik pria atau wanita silahkan hubungi dan buktikan di KLINIK TERAPI SARAF TRADISIONAL Bp.IHWAN  yang beralamatkan
Ds.SARGOGEDE Rt 03/07,MOJAYAN,KLATEN TENGAH
No Hp:082186764979
Website:sabarmyblog.com
Insyaallah penyakit anda akan teratasi dan sembuh,jangan ragu untuk mencoba karena ditangani oleh ahli dibidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar